Rabu, 13 Mei 2015

BNN Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Karyawan BRI



Bitung – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bitung menggelar sosialisasi bahaya Narkoba ke karyawan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Bitung, Senin (29/3/2016).
Tak hanya sosialisasi, BNN juga menggelar tes urine terhadap karyawan BRI Cabang Kota Bitung.
Kepala BNN Kota Bitung, Tommy Sumampouw mengatakan, BRI Cabang Kota Bitung merupakan bank pertama di Kota Bitung yang mendukung gerakan nasional stop narkoba dengan mengadakan kegiatan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba dan pemeriksaan urine kepada karyawannya.

“Saya mengharapkan agar langkah nyata BRI sebagai pelopor dalam mendukung kegiatan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dapat diikuti oleh bank-bank lainnya, khususnya yang berada di Kota Bitung,” kata Tommy.
Ia juga menekankan, Narkoba merupakan permasalahan besar bagi bangsa dan merupakan tanggung jawab seluruh komponen masyarakat.
“Semua pihak harus turut berperan aktif karena setiap kalangan masyarakat tidak ada yang luput dari incaran bandar narkoba, apalagi karyawan bank yang diasumsikan sebagai kalangan yang berpenghasilan cukup dan merupakan salah satu sasaran empuk bagi bandar narkoba untuk memasarkan barang haram tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar