Rabu, 11 November 2015

Ipar SBY Promosikan Honandar-Kaloh di Pateten


BITUNG - Dua pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bitung menggelar kampanye terbatas, Selasa (10/11). Pasangan nomor urut 3, Michael Jacobus-Paulus Kumentas dan pasangannya berkampanye di kompleks SD N 2 Bitung, Kecamatan Maesa.


"Kampanye yang kami lakukan dalam rangka 70 Tahun Hari Pahlawan, Sahabat Mapalus Kota Bitung akan menggelar Pelantikan Sahabat Muda Mapalus, Deklarasi Orang Bitung Bangkit dengan tiga sikap," tutur Michael sebelum kampanye.

Ia menjelaskan ketiga sikap yang mereka deklarasikan adalah menolak tegas transaksi politik dalam bentuk uang/barang dan lain-lain; menolak tegas politisasi SARA dalam Pilkada Kota Bitung; dan melawan segala intimidasi, pemanfaatan aparat sipil negera, aparat kelurahan, penyelenggara Pilkada dan semua pihak yang seharusnya netral dalam memenangkan calon tertentu yang menodai Pilkada.

Pria berlatar belakang pengacara ini menuturkan hingga Selasa kemarin pelaksanaan kampanye yang dilakukan sudah memasuki titik ke 72. "Kami tidak ingin menjadi wali kota boneka yang disandera oleh oknum-oknum untuk memperoleh proyek dan jabatan," tukasnya.

Sementara, pasangan Hengky Honandar-Fabian Kaloh yang diusung partai Demokrat, PKP Indonesia, Gerindra dan PKB melaksanakan kampanye di kompleks Tinombala, Kelurahan Pateten II Kecamatan Maesa.

Kampanye dihadiri Pengurus DPP Demokrat sekaligus Ketua OKK DPP Demokrat Pramono Edhie Wibowo dan sejumlah personel pengurus DPP Demokrat.

Dalam orasi politiknya, Pramono Edhie Wibowo mengatakan satu yang perlu dibanggakan dari pendukung wanita, yaitu sebagai pendukung yang paling sulit beralih dari pilihannya ke yang lain.

"Wanita kalau sudah setia akan setia kepada yang lain sehingga harus dirawat, tapi berbahaya kalau dia sudah sakit hati," tutur ipar Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. manado.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar