Selasa, 10 November 2015

Pemerintah Kecamatan Madidir Gelar PPHP



BITUNG-Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Madidir Kota Bitung, Senin (9/11), ketua TP-PKK Provinsi Sulut Dra Sri Rachayu Sumarsono, membuka kegiatan Penyuluhan Pengelolaan Hasil Pertanian/Perkebunan tingkat Kecamatan.
Kegiatan tersebut atas kerjasama Pemerintah Kecamatan Madidir dengan TP-PKK Provinsi Sulut dan Kota Bitung serta Sekretariat Badan Koordinasi Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan kehutan Provinsi Sulut.

Ny. Sumarsono dalam sambutan menyampaikan, lewat penyuluhan ini diharapkan menjadi wujud Penggerak PKK untuk memberdayakan serta meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan dalam upaya membuahkan kegiatan ekonomi keluarga, agar dapat berusaha atau berbisnis dibidang indutri rumah tangga lewat kegiatan pengolahan/pengemasan produk pangan.
“Melalui kegiatan ini kita mempunyai kesempatan untuk memanfaatkan dengan baik, dengan tujuan sebagai upaya lebih meningkatkan pendapatan atau perekonomian keluarga,” harapnya.
Dalam kesempatan tersebut, Turut hadir Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Khouni Lomban-Rawung bersama Ketua DWP Kota Bitung Ny Telly Humiang-Muhaling camat Madidir Jane Wauran serta tim penyuluhan provinsi Pertranian Provinsi Sulut juga peserta penyuluhan yakni segenap pokja tim pengerak PKK se-Kota Bitung. manadoline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar