Jumat, 10 Juni 2016

96 Siswa Bersaing Raih Siswa Teladan Bitung



Mantiri, didampingi staf ahli Telly Lengkong membuka kegiatan seleksi siswa teladan (Sistel) tingkat Kota Bitung di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Manembo-nembo (9/6/2016).

Ketua pelaksana Sekretaris Dinas Dikbud Julius Ondang dalam laporan menyampaikan jumlah peserta 96 orang dari tingkat SD 37 siswa, SMP 34 siswa dan SMA 25 siswa merupakan hasil seleksi tingkat Kecamatan.

“Tujuan seleksi tersebut memberi wadah bagi siswa berprestasi yang mempunyai kemampuan dengan mengeluarkan ide-ide inovatif dan diadakan secara terbuka,” kata Ondang.

Wakil Walikota membuka kegiatan sambil memberikan motivasi seperti perpaduan antara kemampuan kognitif, efektif dan psikomotorik bagi para peserta, juga penilaian utama yaitu sikap dengar-dengaran kepada orangtua dan guru.

Dalam kesempatan yang sama Mantiri menyematkan kartu tanda peserta pertanda dibukanya kegiatan yang akan berlangsung sejak tanggal 9-11 Juni 2016. “Kegiatan ini dimonitori langsung oleh Presiden pelaksana Leonardo Axel Galatang,” ungkap Mantiri. sumber:cybersulutnews.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar