Minggu, 19 Juni 2016

Pertahankan Prestasi, ASN Harus Jadi Teladan Bagi Masyarakat



BITUNG - Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, maka Aparat Sipil Negara (ASN) wajib menjadi teladan, terlebih dalam memperrtahankan prestasi yang sudah berhasil ditorehkan oleh Kota Bitung sebelumnya. Hal ini terungkap dalam arahan Walikota Bitung, Maximilian M.Si, saat bertindak selaku Inspektur Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup dan Hari Donor Darah se-Dunia dirangkaikan dengan Apel KORPRI ASN Pemkot Bitung, di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, Jumat (17/6).

 ”Sebagai ASN kita harus menjadi teladan dengan memberikan contoh kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan yang bersih di mulai dari Lingkungan kita masing-masing,” ujarnya.
Lomban juga mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Bitung untuk menjaga dan melestarikan lingkungan yang bersih dengan terus mempertahankan prestasi Adipura yang berhasil diraih secara berturut-turut.

Terkait peringatan Hari Donor Darah se-Dunia yang jatuh pada tanggal 14 Juni, diajaknya seluruh ASN dari jajaran Pemkot Bitung untuk mendonorkan darahnya. ”Saya mengajak seluruh ASN yang setelah diperiksa dan dinyatakan sehat, wajib mendonorkan darahnya,” tegasnya.

Pendonoran darah itu sendiri, jelasnya, bukan hanya diterapkan di Kota Bitung saja, namun Pemerintah Provinsi Sulut mewajibkan semua ASN untuk mendonorkan darahnya guna memenuhi kebutuhan stok darah di Sulut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP-PKK Kota Bitung, Dra Ny. Khouni Lomban-Rawung, M.Si, unsur Forkopimda Kota Bitung, Plt. Sekeratris Kota Bitung, Drs Malton Andalangi, serta para ASN lingkup Pemkot Bitung. manadoexpress.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar