Kamis, 23 Juni 2016

Setubuhi Pacar, Suoth Dipolisikan



SB alias Suoth (20) harus berurusan dengan Polisi karena dilaporkan telah menyetubuhi pacarnya, Rose (25). South sendiri dilaporkan EM ibu kandung Rose, karena tidak terima anaknya berhubungan dengan pemuda pengangguran tersebut. 

Menurut EM, perbuatan Suoth meniduri anaknya terungkap Senin (13/6/2016) lalu ketika Rose sehari sebelumnya tak pulang ke rumah. “Hari Minggu (12/6/2016), anak saya keluar dari pagi dan hingga malam tak pulang. Nanti dia pulang pagi dan langsung pergi ke sekolah,” katanya, Rabu (23/6/2016).

Wanita 47 tahun ini curiga dan mencari tahu kemana Rose pergi sehingga tak pulang seharian. Dan ia mendapat informasi dari seorang teman Rose yang mengatakan jika siswi kelas dua SMA itu seharian bersama Suoth.

“Awalnya Rose membantah, tapi ketika saya desak akhirnya dia mengaku tidur dengan Suoth serta melakukan berhubungan badan,” katanya. Kasat Reskrim Polres Bitung, AKP Coustantein Samuri mengaku sudah menerima laporan dan memprosesnya dengan meminga keterangan EM sebagai pelapor.

“Suoth sebagai terlapor belum ditahan dan belum dipanggil karena kami masih menunggu hasil visum,” katanya. Coustantein mengatakan, jika hasil visum sudah ada baru Suoth dipanggil dan jika terbukti di pemeriksaaan akan langsung ditahan. “Jika terbukti, dia akan dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak,” katanya. sumber:beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar