Jumat, 24 Juni 2016

Asiik, Gaji 13 dan 14 Bakal Dibayar Senin Pekan Depan



BITUNG - Pasca kebijakan empat peraturan menteri keuangan dan empat peraturan pemerintah terkait pemberian tunjangan hari raya (THR) dan Gaji 13 untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), pemerintah Kota Bitung segera meresponsnya dengan berjanjia akan segera mencairkannya. "


"Untuk pembayaran gaji ke-13 dan 14 untuk Aparatur Sipil Negara se kota Bitung secara serentak akan dibayarkan pada hari Senin 27 Juni 2016. Dananya sudah ada, dan hari Senin nanti akan dibayarkan keduanya yakni gaji 13 dan 14," tutur Max Lomban Wali kota Bitung saat rapat bersama para kepala SKPD terkait di Ruang Kerja Walikota Bitung, Jumat (24/6).

Dalam kesempatan itu juga Lomban menghimbau kepada para ASN agar sebijaksana mugkin memanfaatkan pencairan gaji 13 dan 14 ini yang harus benar-benar disesuaikan dengan peruntukannya.

"Ingat gaji ke 13 untuk persiapan anak- anak masuk sekolah, sedangkan gaji 14 difokuskan untuk kebutuhan Hari Raya Lebaran," tambahnya.

Selaku pimpinan pemerintahan di Kota Bitung, berharap semua ASN mampu memanfaatkan uang gaji 13 dan 14 ini dengan benar tidak untuk berfoya-foya.

"Baik-baiklah menggunakan itu, harus bijaksana, pergunakanlah itu untuk hal yang prioritas sesuai dengan kebutuhan bukan keinginan," tukasnya. manado.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar