Sabtu, 25 Juni 2016

Indofood Buka Puasa Bersama Anak Yatim



Puluhan anak-anak panti Asuhan Hidayat Tulah dan Muhamadiah nampak senang dan gemberi saat mendapatkan bantuan berupa satu paket mie instan dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Cabang Manado.

Pemberian bantuan diberikan saat pelaksanaan Buka Puasa
Bersama Management Media, Biro Bitung, Muspika dan Muspida Kota Bitung di Restoran Ayam Penyet Ria lantai 2 Bitung, Jumat (24/6).

Suharto selaku Management PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Cabang Manado mengatakan buka puasa bersama anak-anak panti asuhan merupakan komitmen perusahan saat bulan puasa dan rangkaian safari ramadan. "Diawali dengan buka bersama (bukber) seluruh karyawan 19 Juni, melaksanakan safari Ramadan di Desa Belang Minahasa Tenggara (Mitra) diikuti oleh 1.000 orang yang hadir. Dan (26/6) nanti akan menggelar Bukber bersama di Kelurhahan Masing," jelas Suharto.

Turut hadir dalam buka puasa bersama mewakili pemerintah Kota Bitung Salma Hasim asissten II setda Kota Bitung, unsur muspida Kodim 1310 Bitung, waka polsek Maesa AKP Arie Najoan, pemerintah Kecamatan Maesa dan Ustaz Rahmat Gobel.

Sebelum berbuka diawali dengan ceramah dari ustaz Rahmat Gobel, menurut dia pelaksanaan puasa Jumat (24/6) merupakan 10 hari kedua merupakan ampunan dari Allah SWT. "Satu hari sebelum kasih sayang pandangan kasih dari pada Tuhan dalam menjalankan Ibadah puasa, rentan dengan kelemahan, kepayahan karena menahan lapar dan haus," ceramahnya. manado.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar