Rabu, 01 Juni 2016

Jadwal Kegiatan HUT PI ke-185 dan HUT ke-82 Sinode GmiM





Tepatnya hari ini, Rabu 1 Juni 2016, Ibadah Pembukaan dan Konven Misi se Sinode GMiM di gelar di Christian Development Centre (CDC) Bitung, yang merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan memeriahkan HUT ke-185 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen serta HUT ke-82 GMiM Bersinode.

Hal tersebut disampaikan Walikota Bitung Maxmiliaan J Lomban selaku ketua umum panitia didampingi Wakil
Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, Rabu (1/6), dimana Rayon Bitung dipercayakan menjadi tuan dan nyonya rumah pelaksanaan dua kegiatan akbar GMIM tersebut.

Lanjutnya lagi, usai kegiatan ini nanti akan dilanjutkan pada tanggal 2-5 Juni 2016 untuk seminar dengan topik ‘Dilema Politik Gereja Masa Kini’ di GMiM Sentrum Bitung, dan pada Sabtu 4 Juni nanti dilanjutkan dengan pelaksanaan Napak Tilas Ziarah ke Makam Para Misionars. Berlanjut pada Jumat 10 Juni Seminar Pendidikan di BPU Kantor walikota Bitung, Selasa 14 Juni Ibadah HUT PI Se Sinode GMiM lapangan kantor walikota, 16 Juni ibadah dan pawai sekolah-sekolah GMiM se Rayon Bitung lapangan kantor walikota dan lapangan Maesa, Jumat 23 September seminar GMiM bersinode menjelang HUT ke 100 tempat BPU/Ruang sidang DPRD Bitung.

“Adapun untuk puncak pelaksanaan HUT GMiM bersinode akan berlangsung pada Jumat 30 September di stadion Duasudara, dilanjutkan dengan pawai natar wilayah dari lapangan duasudara Birung finish depan Gereja GMiM Sentrum Bitung.” jelas Lomban
Lomban berharap seluruh kegiatan pelaksanaan ini boleh berjalan sesuai dengan yang diharapkan  dengan topangan dan dukungan bukan hanya dari masyarakat GMiM saja tapi semua elemen masyarakat kota Bitung untuk bersama-sama menjaga lancarnya pelaksanaan kegiatan ini dari awal hingga pada acara penutupan nanti. pihaknya pun  memohon maaf kepada masyarakat kota Bitung jika terjadi kemacetan pada ruas jalan tertentu diakibatkan beberapa kegiatan tersebut. manadoline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar