Jumat, 24 Juni 2016

Festival Selat Lembeh Dipastikan Digelar



BITUNG - Dalam rangka mewujudkan program andalah Walikota dan Wakil Walikota Maximilliaan J. Lomban dan Maurits Mantiri (MAMA), yakni Bitung Bahari Berseri (B3), Pemerintah Kota Bitung kemudian menelurkan program kerja yang mendukungnya yakni Festival Selat Lembeh. Kepastian bakal terlaksananya festival ini, diperoleh saat Pemerintah Kota Bitung melakukan rapat koordinasi dengan pihak Even Organiser (EO) terkait, di Gedung Jakarta International Expo PRJ Jakarta.


Walikota Bitung Maximilliaan J. Lomban langsung terlibat dalam pertemuan dimaksud. Lomban didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung, Dra. Ny Khouni Lomban-Rawung, M.Si, perwakilan Yaki Ambassador, Kepala Dinas Parekraf dan beberapa Kepala SKPD terkait.

Sebagaimana yang diungkapkan kepada wartawan, Kamis (23/6), dalam pertemuan itu sudah dimantap 7-9 Oktober 2016 mendatang. Menurutnya, Festival Pesona Selat Lembeh sendiri merupakan bagian dari langkah pememrintah mewujudkan Bitung Bahari Berseri (B3) dengan 5 Pesonanya.

Dijelaskannya, beberapa agenda rapat antara lain penetapan tanggal pelaksanaan, perancangan konsep even yang benar-benar menggali potensi kekayaan pariwisata dan budaya masyarakat Bitung. ”Tentunya apa yang disajikan ini harus menghibur, memberikan kepuasan tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung dan mensejahterahkan masyarakat itu sendiri,” pungkas Lomban.  manadoexpress.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar