Rabu, 22 Juni 2016

Safari Ramadhan, Pemkot ”Sambangi” Masyarakat Pintu Kota



BITUNG - Menghayati makna Ramadhan di Kota Bitung, Pememrintah Kota Bitung menyelenggarakan Safari Ramadhan 1437 Hijriah di Kelurahan Pintu Kota, Kecamatan Lembeh Utara, Senin (21/6). Dalam silaturahmi ini, Pemkot Bitung diwakili oleh Wakil Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, Plt. Sekretaris Kota Bitung, Drs. Malton Andalangi, beberapa pimpinan SKPD Pemkot Bitung, Sekretaris FKUB Kota Bitung, Abdul Latif Tahir,M.Pd.

Mantiri dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal penting terkait penyelenggaran ibadah puasa pada bulan Ramadhan. ”Semua elemen masyarakat diharapkan dapat tetap menjaga dan membangun kebersamaan serta toleransi terhadap saudra-saudara muslim yang sedang beribadah puasa,” ujarnya.

Untuk itu, tambahnya, semua elemen masyarakat dihimbau juga untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban. Bahkan, semua elemen masyarakat dimintanya agar mendukung program Pemerintah Kota Bitung periode 2016-2021 yang baru berjalan hampir tiga bulan ini. ”Pada kesempatan yang berbahagia ini, Saya atas nama pribadi beserta bapak Walikota Bitung, Pak Lomban memberikan sumbangan masing-masing 50 sak semen untuk kelanjutan pembangunan Masjid Babusalam,” pungkasnya. manadoexpress.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar