Selasa, 28 Juni 2016

Serahkan Bantuan, MaMa Harap Warga Dukung BSPS tahun 2016



Walikota Bitung, Maximilian J.Lomban,SE, M.Si dan Wakil Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, yang akrab disapa MaMa, berharap warga Kota Bitung mendukung program  BSPS tahun 2016. Hal mana dimaksudkan agar pada tahun 2017 nanti warga Kota Bitung bisa menerima bantuan yang sama, tetapi dengan penerima bantuan yang berbeda. Hal mana diungkapkan keduanya saat hadir dalam acara sosialisasi sekaligus penyerahan bantuan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Tahun 2016, di Gedung Serba Guna Kantor Lurah Wangurer Barat, Selasa (28/6).


Dalam penjelasannya, Lomban menegaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang sistem penyelenggaraan BSPS. Menurutnya, dari empat kota yang ada di Sulawesi Utara, Kota Bitung merupakan satu-satunya yang mendapatkan bantuan BSPS ini. ”Ini merupakan kerja sama dari semua pihak baik dari jajaran Pemkot Bitung maupun masyarakat yang berjuang sehingga mendapatkan program bantuan ini,” ujarnya.

Dihimbaunya, agar penerima bantuan jika ingin memperoleh informasi yang jelas harus di sekretariat yang sudah ditentukan. ”Jangan mencari informasi di tempat yang tidak jelas, yang nantinya akan merugikan masyarakat sendiri,” tegasnya.

Diharapkannya masyarakat penerima bantuan agar segera memanfaatkannya dengan baik, sehingga pada bulan Juli nanti semua pengurusan administrasinya selesai dan sudah mulai membangun.

Lomban dan Mantiri kemudian berkesempatan menyerahkan secara simbolis bantuan BSPS yang turut disaksikan unsur Forkopimda, tokoh masyarakat, pejabat lingkup Pemerintah Kota Bitung serta instansi terkait lainnya. manadoexpress.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar