Jumat, 03 Juni 2016

Jadi Proiritas Pembangunan Nasional, AC3 Kunjungi Bitung



BITUNG - Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Ketua TP-PKK kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung bersama Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri dan Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny.Rita Mantiri Tangukdung, menerima kunjungan kerja duta besar ASEAN Connectivity Coordinating Committee (AC3) yang dipimpin Duta besar Indonesia untuk AC3 Ahmad Pramono, di Ruang Sidang Lt.IV Kantor Walikota Bitung, Selasa (31/5).


Menurut Lomban Kedatangan para Duta Besar AC3 ini dalam rangka membahas  isu Asean, khususnya pembentukan dokumen Asean Connectivity tahun 2025, dimana kota Bitung masuk dalam proses penyusunan dokumen tersebut.

“Kedatangan mereka untuk melihat langsung keberadaan kota Bitung sejak ditetapkan Pemerintah pusat menjadi prioritas pembangunan Nasional khususnya dikawasan Indonesia Timur,” ungkap Lomban

Lomban berharap setelah melihat dan memperoleh informasi tentang kota Bitung dapat dijadikan bahan evaluasi para duta besar AC3 untuk menyampaikan informasi ini kepada para Investor di negaranya masing-masing untuk berinvestasi di kota Bitung, sehingga  kedepannya akan mapu membuka peluang kerja sama dalam berbagai bidang antara Pemerintah Kota Bitung dengan berbagai negara anggota Asean.

Adapun para duta besar yang datang tersebut berasal dari beberapa negara ASEAN antara lain Vietnam, Thailand, Filipina, Singapore, Myanmar, dan Malasyia. manadoline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar