Kamis, 30 Juni 2016

MaMa Harap Terminal Pasar Pinasungkulan Penuhi Kebutuhan Warga



BITUNG - Duet kepemimpinan Kota Bitung, Maximillian J. Lomban,SE, M.Si dan Ir. Maurits Mantiri, yang akrab disapa MaMa, mengharapkan agar kebutuhan masyarakat di bidang transportasi dapat dipenuhi dengan diresmikannya Pelataran Terminal Pasar Pinasungkulan Sagerat Kecamatan Matuari Kota Bitung, Rabu (29/6). 


Dalam sambutannya, Lomban sedikit menanggapi hasil laporan dari Kepala Dinas Perhubungan Drs. Arnold Karamoy, yang memberitahukan bahwa terminal ini hanya sementara, dikarenakan terminal Induk Tangkoko Kecamatan Matuari Kota Bitung sedang diperbaiki. ”Ini adalah inisiatif dari Kementerian, kami hanya mengusulkan adanya perbaikan dan direspon dengan pembuatan terminal baru sambil menunggu terminal induk selesai direnovasi,” ujarnya.

Lomban juga mengapresiasi kinerja dari Tim Kerja yang dengan penuh semangat bekerja demi kelancaran dan selesainya pembangunan terminal sementara ini. MaMa juga berharap agar terminal ini berfungsi sebagaimana mestinya yakni memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Bitung kedepan.

Turut hadir dalam acara ini Ketua TP-PKK Kota Bitung, Dra. Ny. Khouni Lomban-Rawung,M.Si, Plt. Sekretaris Kota Bitung, Drs. Malton Andalangi, Assisten I Setkot Bitung, Hermanus Bauwoh dan beberapa SKPD di lingkup Pemerintah Kota Bitung. Acara ini ditutup dengan peninjauan kendaraan umum jenis Bus dan melepas kendaraan tersebut sebagai tanda dimulainya pengoperasian terminal. manadoexpress.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar