Kamis, 23 Juni 2016

Pemkot Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana Kakenturan dan Madidir



BITUNG - Memberikan uluran tangan kepada yang membutuhkan, khususnya yang baru ditimpa bencana adalah salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota Bitung. Ini pula yang mendasari kunjungan Plt. Sekretaris Kota Bitung, Drs. Malton Andalangi, ke Kelurahan Kakenturan I dan Kelurahan Madidir Ure, Rabu (22/6).

Dalam kunjungannya, Andalangi didampingi Kepala BNPB Daerah, Kasat SP3, Camat Maesa, Camat Madidir dan Kepala Bagian Humas, Erwin Kontu,SH. Para korban yang dikunjungi adalah korban yang rumahnya tertimpa pohon tumbang kemarin, ketika hujan dan angin kencang melanda Kota Bitung. Masing-masing keluarga yaitu, keluarga Pangemanan-Sahambangun di kelurahan Kakenturan 1 Lingkungan 3, dan keluarga Sandiri-Ansar di Kelurahan Madidir Ure.
Andalangi berkesempatan menyerahkan secara langsung bantuan awal berupa terpal, peralatan dapur (Home Kit), tikar, lauk pauk, tambahan gizi, selimut dan kelambu. Andalangi juga menghimbau bagi masyarakat Kota Bitung agar lebih berhati-hati dalam menghadapi cuaca ekstrim yang belakangan ini terjadi dan mungkin akang berlangsung untuk beberapa hari kedepan. manadoexpress.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar