Jumat, 15 Juli 2016

Legislator Bitung Ramai-ramai ke Jakarta



Sejumlah wakil rakyat di DPRD Bitung beramai-ramai ke luar daerah. Mereka melaksanakan kunjungan kerja (kunker) untuk mencari tahu berbagai hal termasuk proses pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Bitung.

"Ketua DPRD Bitung Laurensius Supit dan Wakilnya Joel
Jerry Lengkong bersama anggota DPRD Ronny Boham dan Nabsar Badoa ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Jakarta," kata Donald Manansang, Kabag Humas DPRD Bitung, Jumat (15/7).

Dijelaskan dia, keberangkatan pimpinan dan anggota DPRD itu untuk mencari regulasi dan hal-hal terkait PAW, agar supaya ketika diperhadapkan dengan masalah itu pihaknya bisa mengurusinya.

"Rencanannya besok (hari ini) sudah selesai melakukan tugasnya ke luar daerah," tambahnya.

Selain itu, Komisi A DPRD Bitung minus Ketua Komisi Victor Tatanude melakukan kunjungan kerja sejumlah kementerian. "Ya komisi juga sedang melakukan kunjungan kerja, satu diantaranya ke kementrian pendidikan dan beberapa kementrian lainnya," ujar sumber Tribun Manado.

Di kantor DPRD Bitung pada Jumat kemarin, nampak hanya beberapa personil saja, seperti Syam Panai, Femmy Lumatauw, Habrianto Achmad dan Djon Hamber. sumber:manado.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar