Jumat, 01 Juli 2016

MaMa Hadiri Pisah Sambut GM PT PELINDO



BITUNG - Walikota Bitung Maximillian Lomban menghadiri acara pisah sambut General Manager (GM) PT PELINDO (PERSERO) Sulawesi Utara. Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Resepsi Peoplesight Learning Center itu, digelar Minggu (26/6) lalu. Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban-Rawung MSi, Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri dan pelaksana tugas Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs Malton Andalangi.  


Dalam sambutannya, Walikota Bitung mengapresiasi para GM PT PELINDO. Menurut Lomban, dalam kepemimpinannya, PT PELINDO selalu merespon positif serta turut berpartisipasi dalam pembangunan Kota Bitung.

"Pemerintah Kota Bitung menyampaikan banyak terima kasih kepada para GM PT PELINDO Sulut, pak Sofyan, pak Heru Bhakti Fireno dan Ibu NHS Poeloe. Juga kami mengharapkan kepada para GM yang baru yang akan menggantikan para GM yang lama agar supaya dapat bekerja sama dan mensuport seluruh kegiatan dan program dari Pemerintah Kota Bitung ke depan," kata Lomban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar