Sabtu, 02 Juli 2016

Nuzulul Quran, Baznas Kota Bitung Bagikan Paket Ramadhan



Dalam rangka memperingati Nuzulul Qur'an, Baznas Kota Bitung membagikan paket Ramadhan 1437 H, di Masjid Qulub, depan Pelabuhan Samudera Bitung, Selasa (21/6), pukul 20.00 Wita.

Pemberian bantuan paket Ramadhan ini tertuang dalam keterangan Ketua Baznas Kota Bitung, Kasim  Amuntu,S.Sos,
kepada ManadoExpress. Penerima bantuan ini, jelasnya, lebih dititikberatkan pada orang tua lanjut usia, janda dan duda, serta anak sekolah yang kurang mampu. ”Untuk lansia ada seratus orang yang akan menerima paket Ramadhan. Sedangkan untuk anak sekolah kurang mampu, ada sekitar lima puluh anak yang akan menerima bantuan paket Ramadhan ini,” ujarnya.

Selain Amintu, jelasnya, masih ada Sekum Baznas Kota Bitung, Drs. Kamran Besse, serta Pembina Kemenag Kota Bitung, Drs. H. Ulyas Taha,M.Pdi yang akan menyerahkan paket dimaksud.

Ditambahkannya, dana umtuk paket Ramadhan ini merupakan hasil pengumpulan Zakat 2,5 % dari Pegawai Kementerian Agama Kota Bitung dan Taman Pengajian Al-Quran (TPA). ”Walau pun tidak seberapa nilainya, tetapi kami sangat berharap ini menjadi berkah juga bagi sesama, khususnya kaum dhuafa yang ada di Kota Bitung,” pungkasnya. manadoexpress.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar