Rabu, 20 Juli 2016

Wawali Ada di Launching Pesona Sangihe 2016



Wakil Walikota (Wawali) Bitung, Maurits Mantiri hadir di launching Festival Pesona Sangihe 2016 dan Calendar Of Events 2017, Selasa (19/7/2016).

Launching itu digelar di Balairung Soesilo Soedarman
Gedung Sapta Pesona Jakarta Kantor Kementerian Pariwisata (Kemenpar).

Peluncuran festival dan kalender wisata tersebut dilakukan Menteri Pariwisata, Arief Yahya sebagai komitmen dan langkah awal penguatan kerjasama Pemerintah Sulawesi Utara dengan Kemenpar dalam mengembangkan sektor kepariwisataan.

Maurits menyatakan, hal yang sama akan dilakukan Pemkot Bitung tanggal 4 September nanti dengan melaunching Branding Pesona Pariwisata Kota Bitung yakni Bitung Bahari Berseri (B3) dengan 5 Pesona Wisata yakni Maritim, Flora, Fauna dan Industri serta Wisata Sejarah/Religi.

“Soft Launching Bitung Bahari Berseri akan dilakukan di Bundaran HI Jakarta Pusat, bekerja sama dengan Kementrian Pariwisata RI,” katanya.

Menurutnya Pemkot sangat mendukung setiap program pemerintah pusat dan pemerintah Provinsi Sulut untuk mengembangkan potensi wisata. Baik itu keindahan alam maupun kebudayaan sehingga  program Pesona Indonesia dan Wonderful Indonesia dalam mewujudkan target tahun ini 12 juta kunjungan wisatawan mancanegara dan 260 juta pergerakan wisatawan nusantara di tanah air dapat terwujud. sumber:beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar