Senin, 18 Juli 2016

PKPI ISYARATKAN USUNG MAX LOMBAN KE PILWAKO KOTA BITUNG

BITUNG, (METROMANADO)-Foto bersama Wakil Walikota Bitung Max Lomban dengan Ketuan Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia PKPI Sutyoso yang di unggah melalui Wall Max Lomban diperkirakan sebagai nisyarat, jika PKPI Kota Bitung hendak mengusung Max Lomban sebagai bakal calon Walaikota Bitung.

Sejumlah kader PKPI Kota Bitung yang coba diminta tanggapan mengenai foto bersama Sutyoso bersama Max Lomban itu, enggan memberikan komentar berlebihan.

Hanya saja dari bahasa politik yang sempat terekam Wartawan, menginsyaratkan pilihan PKI kepada Maxc Lomban sebagai Bakal Calon Walikota Bitung.

Selain itu, komentar di bagian bawah foto tersebut, dari oknum kader PKPI cukup membuat Wartawan lebih yakin bahwa PKPI telah menjatuhkan pilihannya kepada Wakil Walikota Bitung itu.


Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja. Seperti diketahui, Max Lomban adalah kader terbaik yang merupakan binaan Walikota Bitung Hanny Sondakh. Itu sebabnya tidak heran jika Hanny Sondakh juga bakal mendukung Max Lomban dalam Pilwako Kota Bitung.(herdy). kabarmanado.co.id

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar