Sabtu, 16 Juli 2016

Senduk Calon Kuat Sekkot Bitung



Birokrat senior Yoke Senduk dikabarkan akan segera meninggalkan kursi empuknya sebagai Sekwan DPRD Bitung yang sudah 14 tahun dijabatnya.

Sinyalamen itu dikatakan Walikota Bitung, Max J Lomban disaat rapat paripurna DPRD Kota Bitung, pekan lalu di ruangan sidang DPRD.

“Kalau saya diberi kewenangan untuk mengganti Sekwan, saat ini juga saya akan ganti. Tapi karena aturan mengatakan tidak boleh ada pergantian pejabat sampai 6 bulan setelah dilantik, maka pergantian ini belum akan dilakukan,” kata Lomban.

Lanjut Lomban, Sekwan Yoke Senduk, tidak akan dinonjobkan dan sebaliknya akan dipromosi pada jabatan yang lebih baik. “Mengingat jasa-jasa dari Pak Senduk selama ini sudah berbuat banyak untuk kota Bitung, maka yang bersangkutan akan saya promosi pada jabatan yang lebih baik lagi,” tutur Lomban.(ferry bolung)

Sementara itu, rumor berkembang, Yoke Senduk, SH MSi yang telah menjabat sebagai Sekwan selama lebih dari 14 tahun, akan mendapat jabatan baru sebagai Sekretaris Daerah Kota Bitung. “Pak Sekwan akan jadi Sekot Itu merupakan promos bagi beliau,” ujar sumber dilingkup pemkot Bitung. sumber:cybersulutnews.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar