Kamis, 21 Juli 2016

Lomban Nasehati Peserta Jambore Nasional Bitung



Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Bitung, Ferdinand Tangkudung memberikan pengarahan kepada peserta kwartir cabang Kota Bitung yang akan mengikuti Jambore Nasional pada 4 Agustus tahun 2016.


Pada kesempatan tersebut Lomban mengatakan, kegiatan ini memiliki makna sangat positif dan prestise tersendiri bagi anggota pramuka.

“Tentu siapa yang berhasil terpilih untuk mengikutinya menjadi suatu kebanggaan, namun perlu diingat bukan hanya kebanggan tetapi pelajaran berharga yang nantinya adik-adik dapatkan dari kegiatan tersebut harus mampu diterapkan serta diserbaluaskan kepada teman-teman yang belum berkesempatan mengikuti Jambore nasional tahun ini,” katanya sembari mengingatkan untuk jangan lupa berdoa, harus jaga kesehatan, dan lakukan setiap aktifitas dengan penuh displin.

Menurutnya menjadi juara bukanlah hal yang paling utama dalam mengikuti pelaksanaan kegiatan ini, tapi yang terutama adalah  selalu lakukan yang terbaik dengan usaha semaksimal mungkin, baik itu kegiatan maupun berbagai lomba yang diadakan untuk mengharumkan nama Kota Bitung.

Lomban meminta kepada pembina pendamping agar dapat memperhatikan dan menjaga dengan baik adik-adik kontingen Pramuka Kota Bitung. “Kepada peserta kiranya menjaga kesehatan, stamina dan asupan gizi agar dapat mengikuti  jambore ini sampai selesai,” katanya lagi. cybersulutnews.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar