Minggu, 31 Juli 2016

Staf Khusus Menteri Ini Bakal “Jual” Kota Bitung



Walikota Bitung, Max Lomban dan Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri menerima kunjungan staf khusus Menteri Koperasi dan UKM Hermawan Kertajaya, Sabtu (30/7/2016) di River Side Cafe and Resto.

Menurut Max dan Maurits, kedatangan Hermawan akan
membawa keuntungan karena beliau salah satu pakar pemasaran terbaik di Indonesia.

“Kedatangan beliau untuk memberi wawasan bagaimana membuat Kota Bitung menjadi menarik di mata dunia,” kata keduanya.

Hermawan mengatakan banyak potensi yang ada di Kota Bitung dan itu harus dijual.

“Orang asing mungkin akan takut datang ke Jakarta akan tetapi mereka rindu dan suka datang ke Kota Bitung,” katanya.

Untuk itu kata dia, perlu ada terobosan dan kerja keras dari semua komponen yang ada di Kota Bitung. Karena jika ingin membangun brand yang kuat tidak boleh hanya mengandalkan iklan, tapi harus mampu melakukan sesuatu yang mengena di benak konsumen, dalam hal ini para wisatawan dan tidak sekadar menjual tetapi memiliki implikasi jangka panjang.

“Yang paling utama adalah bagaimana memperkenalkan berbagai keunikan di Kota Bitung yang tidak dimiliki tempat lain ke dunia, termasuk budaya, tempat wisata, flora dan faunanya,” katanya.

Presiden MarkPlus&Co ini juga mengatakan, hal tersebut akan memicu para wisatawan untuk datang dan melihat langsung  berbagai keunikan tersebut. Dan peran pemerintah adalah menyiapkan sarana dan prasarana juga memberikan rasa aman serta faktor  penting yang membuat mereka nyaman  adalah  kebersihan seluruh tempat wisata.

Ia berjanji akan membantu menjual Kota Bitung sehingga menjadi salah satu daerah tujuan wisatawan baik lokal maupun international dimana hal tersebut medapat dukungan sepenuhnya dari Pemkot Bitung. sumber:beritamanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar