Sabtu, 29 Agustus 2015

Deklarasi Siap Kalah, Calon Pilkada Bitung Pamer Mobil-mobil Keren



Puluhan kendaraan roda dua berbagai model menghiasi lapangan sepak bola Stadion Duasudara Bitung, Kamis (27/8/2015).
Ada mobil pick up, hardtop, jeep hingga mobil off road mendatangkan ketertarikan tersendiri bagi mereka yang melihatnya. 
Mobil-mobil itu digunakan pasangan calon wali kota dan wakil wali
kota Bitung dari partai politik, gabungan parpol dan perseorangan saat deklarasi kampanye damai yang digelar oleh Polres Bitung bersama Komisi pemilihan umum (KPU).
"Bagus dan keren-keren mobil hardtop, jeep dan off road yang ditumpangi pasangan Max Lomban Hengky Honandar dan Fabian Kaloh, Linna Utiarachman dan Petrus Singale, Aryanthi Baramuli Putri dan Santy Luntungan serta Stefanus Pasuma dan Mario Karundeng," ujar seorang petugas yang melihat iring-iringgan mobil-mobil itu melintas.
Keenam pasangan calon wali kota dan wakil wali kota seperti biasanya ikut hadir dengan menggunakan pakaian yang hampir seragam dan mirip seperti yang digunakan saat mengikuti pengundian nomor urut, mereka antusias mengikuti.
Pasangan nomor urut 1 Max Lomban dan Maurits Mantiri menggunakan kemeja lengan panjang kotak-kota warna Merah, Biru dan Putih.
Pasangan nomor urut 2 Stefanus Pasuma dan Mario Karundeng menggunakan kemeja beda warna, pasangan nomor 3 Michael Jacobus dan Paulus Kumentas tetap seragam kenakan kemeja putih lengan panjang putih, dan pasangan nomor 4 Hengky Honandar dan Fabian Kaloh dengan batik lengan pendek, pasangan nomor urut 5 Linna Utiarachman dan Pertrus Karel Singale kenakan pakaian warna merah muda dan pasangan yang terakhir nomor urut 6 Arianty Baramuli Putri dan Santy Luntungan mengggenakan pakaian warna putih.
Menariknya dari enam pasangan hanya dua pasangan yang menggunakan atribut topi yaitu Hengky Honandar dan Fabian Kaloh serta Stefanus Pasuma dan Mario Karundeng kenakan topi Kobi warna coklat, penampilan keduanya terlihat beda dari yang lainnya.
"Kenapa pakai topi koboi, sebagai pewarna saja dan ingin tampil beda," ujar Stefanus Pasuma usai deklarasi kampanye damai.
Selain enam pasangan calon ikut mensukseskan deklarasi Kapolres Bitung AKBP Reindolf Unmehopa, Dandodik 1310 Bitung Lektol Inf Rofiq Jusuf, Komandan Marinir Mayor Mar Istefanus Ginting, ketua PN Bitung Frangky Tambuwun SH MH, Asissten 3, Ketua Panwaslu Deiby Londok SE, Camat, Kapolsek, PPK di delapan kecamatan, tim kampanye, simpatisan dan tamu undangan lainnya. manado.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar