Minggu, 02 Agustus 2015

Alumni SMAGIR Tersebar di Berbagai Daerah di Indonesia



DARI 47 angkatan SMA Negeri Girian yang merayakan HUT Emas ke 50 dan reuni akbar menghadirkan para alumni yang datang dari berbagai pelosok daerah di Indonesia.

Mulai dari Jakarta, Timika, Bekasi, Jayapura dan daerah lainnya di Indonesia. Menariknya satu diantara alumnus rela datang pulang dari rantau semata-mata untuk menghadiri pelaksanaan HUT Emas ke 50 Smagir pada Sabtu (2/8). "Annyeonghaseyo," tutur Susi Suharto alumni angkatan 1994 saat memberikan salam dalam bahasa Korea.


Kepulangan Susi ke tempat tiinggalnya di Kelurahan Wangurer Kota Bitung beberapa hari sebelum rangkaian pelaksanaan HUT Emas Smagir dan reuni akbar. "Saya datang hari Rabu, jauh-jauh dari Korea tempat saya bekerja untuk menghadiri HUT Emas Smagir dan Reuni bersama rekan-rekan saya seangkatan 1994," tukasnya.

Selain Susi ada juga angkatan 1982 yaitu Nontje Lumingkewas sudah 30 tahun tidak menginjakkan kaki ke Smagir dan baru saat moment HUT Emas dan Reuni dirinya hadir.

"Baru sekarang injak sekolah, selama pelaksanaan HUT Smagir tidak pernah ikut baru sekarang," ucap Nontje.

Perempuan berkacamata ini merantau ke Papua sebagai Guru di SMAN 2 Papu pulang kampung halaman untuk mengikuti reuni. "Dapat kabar dari teman-teman di media sosial facebook," tukasnya.

Subarna Hadri alumnus angkatan 1984 juga baru sekarang bertandang ke sekolah yang mendidik dan membesarkannya hingga bisa sukses. "Betapa indah dulu, sekolah hanya satu lantai sekarang sudah dua sampai tiga lantai," kata Hadri. sumber:manado.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar