Minggu, 23 Agustus 2015

Ajang Pemilihan PPB 2015 Dibuka



BITUNG-Dalam rangka pengembangan pariwisata Kota Bitung khususnya untuk meningkatkan peran serta generasi muda terhadap pemahaman sikap dan perilaku dalam mengembangkan tata kehidupan yang berbudaya, bermoral pancasila dan berkepribadian luhur, maka pemerintah kota bitung telah membuka pendaftaran pemilihan Putra-Putri Bitung (PPB) 2015.
Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Setd Kota Bitung
Erwin Kontu, SH, Minggu (23/8), sebagaimana menindaklanjuti surat edaran walikota Bitung Nomor 008/755/WK tentang permintaan peserta Putra-Putri Bitung Tahun 2015.
“Kepada warga Bitung, para orang tua, Bapak/Ibu, pihak sekolah, mahasiwa dan instansi pemerintahan BUMD, BUMN agar dapat mensuport serta memberikan utusan peserta untuk mengikuti ajang PPB 2015,” harap Kontu.
Ditambahkan, penerimaan peserta PPB 2015 telah dibuka sejak tanggal 1 Agustus 2015 hingga 28 sepetember 2015 bertempat sekertariat Kantor Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kretif Kota Bitung.
Adapun persyaratan peserta yakni warga/penduduk Kota Bitung, berusia 17-24 tahun dan belum menikah, berpenampilan baik, tinggi minimal 170 cm untuk putri dan 175 cm untuk putra, serta memiliki keahlian di bidang olahraga dan kesenian, menguasai bahasa asing(minimal pasif) dan sebagainya.
“Untuk pesyaratan teknis diharapkan calon peserta mendatangi Kantor Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Bitung (Gedung Kesenian Kota Bitung),” kunci Kontu.manadoline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar