Senin, 17 Agustus 2015

Fribianty M. Rasuh Bangga Dipilih Jadi Pembawa Duplikat Bendera Pusaka



BITUNG-Fribianty Maria Rasuh, siswa kelas XII SMUN 2 Bitung, bangga ketika dipercayakan untuk membawa duplikat bendera pusaka dalam Upacara Peringatan detik-detik Proklamasi RI ke-70 di Pemerintah Kota Bitung, Senin (17/8).
“Saya sangat bangga ketika dipilih untuk membawa duplikat bendera pusaka, sang saka merah putih,” ungkap Fribianty kepada manadoline.com, Senin (17/8), usai melaksanakan tugasnya.
Fribianty yang lahir di Tomohon pada tanggal  5 Juni 1999 dari pasangan Felix Rasuh dan Nelly Tamon, mengaku tidak menyangka ketika pagi hari (Senin, 17/8) dipilih untuk membawa duplikat bendera pusaka.

“Saya dipilih untuk membawa duplikat bendera baru tadi pagi, terus terang saya kaget bercampur gugup apalagi waktu mau jalan, tetapi setelah berjalan sudah mulai timbul rasa percaya diri,” ujarnya.
Fribianty yang bercita-cita ingin menjadi Dokter, termotivasi untuk menjadi salah satu dari Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), ketika waktu kecil menonton para Paskibraka lewat televisi.
“Waktu kecil saya memimpikan bisa menjadi salah satu dari Paskibraka, eh ternyata impian saya terwujud malah menjadi pembawa duplikat Bendera Pusaka,” akunya dengan senyum bangga.manadoline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar