Senin, 31 Agustus 2015

Sondakh: Pala/RT Terlibat Politik, akan diberhentikan



Jumat, 28 Agustus 2015. Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Wakil Walikota Bitung M. J. Lomban, SE, M.Si, Sekretaris Daerah Kota Drs. Edison Humiang, M.Si serta Ketua Pengawas Pemilu Kota Bitung Deiby Londok dan Pimpinan Panwaslu Kota Bitung Zukifli Densi memberikan sosialisasi Peranan dan Fungsi Aparat Pemerintahan Kecamatan dan Kelurahan Dalam Rangka Netralitas Pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah Tahun 2015 di Kota Bitung. Sosialisasi yang bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung diikuti oleh Pejabat SKPD, Camat, Lurah dan seluruh Kepala Lingkungan dan Kepala RT sekota Bitung.

Sondakh dalam arahannya menyampaikan aparat pemerintahan harus menjaga netralitas, jangan terlibat dalam urusan partai politik apalagi menjadi tim sukses dalam rangka Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota Bitung. “Apabila aparat kelurahan baik pala maupun RT terlibat dalam politik , saya anjurkan untuk berhenti saja” tegasnya.

Lanjutnya lagi bila ditemukan perangkat kelurahan terlibat maka kami akan memberikan sangsi tegas yaitu diberhentikan dari jabatannya sebagai Pala/RT.” Untuk itu mari jaga netralitas kita selaku aparat pemerintahan, “tuturnya. sumber:humaskotabitung.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar