Rabu, 19 Agustus 2015

Pemkot Bitung Gelar Upacara Hari Pramuka ke-54



Dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-54, Pemerintah Kota Bitung menggelar Upacara Peringatan Hari Pramuka yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Walikota, Selasa 18/08, dimana Wakil Walikota Bitung Maxmilian J. Lomban tampil sebagai Pembina Upacara dihadiri Wakil Ketua TP-PKK kota Bitung Ny Khouni Lomban Rawung, Ketua DWP kota Bitung Ny. Telly Humiang Muhaling, pimpinan dan anggota DPRD kota Bitung, unsur Forkopimda dan para pejabat di jajaran Pemkot Bitung.

Pada momen itu, Lomban yang  membacakan sambutan
Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Adhyaksa Dault mengatakan bahwa saat ini banyak sekali tantangan dihadapi generasi muda globalisasi,Sebut saja Narkotika, pergaulan bebas dan ancaman sosial lainnya.

"Semua itu mesti dihadapi dengan menanamkan sikap karakter yang kuat. Sehingga tidak mudah terpengaruh dengan efek negatif globalisasi" tutur Lomban

Pada kesempatan itu juga Lomban menyerahkan Tanda Kehormatan dan Piagam tanda ikut serta peserta Jambore Dunia Kirarahama, Yamaguchi, Jepang kepada Theresia Maria Kawengian utusan daerah gerakan Pramuka Sulawesi Utara, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Bitung.

Usai Upacara, Lomban pun menyerahkan hadiah bagi para pemenang lomba/kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI yang ke-70, dan dilanjutkan dengan acara foto bersama. sumber:humaskotabitung.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar