Sabtu, 08 Agustus 2015

Fabian Kaloh: Peran ORMAS Vital Jaga Kamtibmas



Tonaas Brigade Manguni Indonesia kota Bitung, Fabian kaloh, menjadi pembicara dalam sosialisasi Kamtibmas se- Kecamatan Maesa yang bertempat di Kantor Kelurahan Kakenturan I.

Menghadapi momen Pilkada serentak, 9 Desember mendatang, peran Organisasi Masyarakat dinilai sangat vital dalam ikut serta menjaga Keamanan dan Ketertiban Msyarakat.

” Untuk meredam konflik horisontal, peran Ormas sangat besar, Brigade Manguni Indonesia sebagai ormas adat terbesar di Sulawesi Utara, sudah berperan aktif dan akan selalu berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas,” kata Kaloh.

Menurut Fabian Kaloh, yang juga menjabat sebagai Asisiten I Bidang Pemerintahan sekda Kota Bitung, pemimpin Ormas harus dapat membaca situasi, hingga tak terjadi benturan horisontal.

Tonaas BMI Kota Bitung, Fabian Kaloh berharap, para pengurus Ormas, dan tokoh agama dan masyarakat ikut serta dalam menjaga Kamtibmas. Karena pembangunan sebuah kota akan berjalan dengan baik dengan terjaganya Kamtibmas.

” Saat terjadi demo beberapa waktu lalu, saya sebagai Tonaas BMI menginstruksikan kepada segenap anggota BMI untuk menahan diri, hingga tak terjadi konflik horisontal,” pungkas Kaloh. sumber:bitungnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar