Jumat, 21 Agustus 2015

Kepsek MTs Maesa Bitung: Ini Peristiwa Ketiga Kalinya



Kepsek Drs Hasan J. Paransa SPd MED Kepala Sekolah MTs Maesa yang menjadi korban pencurian mengatakan peristiwa serupa sudah ketiga kalinya terjadi.

"Kali ini diduga terjadi pada malam Jumat atau Kamis (20/8) malam," kata Paransa.

Semenjak kejadian pencurian pihak selalu mewaspadai dengan menempatkan dua satpam yang berjaga-jaga disekitar sekolah namun karena areal sekolah besar dan tidak ada pagar memberikan peluang kepada para pelaku kejahatan yang tidak bertanggung jawab.

"Sudah laporkan kepada pimpinan Kepala Kantor wilayah Kementrian Agama Provinsi Sulut dan kota Bitung telah terjadi pencurian di sekolah dan kami menilai perlu ada pembuatan pagar karena saat ini masih gunakan pagar darurat dari seng itupun belum semua terpasang mengelilingi sekolah," jelasnya.

Guna tercapainya pembangunan pagar sekolah pihaknya juga telah mengajukan proposal untuk pembangunan pagar melalui satuan kerja karena selain untuk keamanan sekolah, sering dijadikan areal lalu lalang warga sehingga harus secepatnya pagar sekolah dibuat.

"Kalau sudah dipagar hindari hal-hal seperti pencurian, siswa dari luar dan masyarakat tidak sembarangan masuk ke wilayah sekolah," tukasnya. sumber:manado.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar