Kamis, 13 Agustus 2015

Wisata Pulau Lembeh, Pelindo Serahkan Rp 200 Juta ke Pemko Bitung



PT Pelindo IV Persero Bitung menggelontorkan dana ratusan juta untuk Pemda Kota Bitung melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), diberikan kepada Pemda Kota Bitung melalui Sekretaris daerah Edison Humiang di ruang kerjanya, Kamis (13/8/2015).

"Program CSR ini diberikan guna menopang pertumbuhan
Pariwisata di Kota Bitung khususnya Pulau Lembeh," tutur General Manager PT Pelindo IV Sofyan SE. Dijelaskannya program CSR untuk Pulau Lembeh untuk finalisasi pembangunan patung Tuhan Yesus Memberkati di Kelurahan Doorbolaang Kecamatan Lembeh Selatan senilai rp 200 juta. "Keberadaan patung Tuhan Yesus Memberkati merupakan lokasi pariwisata yang nantinya akan banyak dikunjungi sehingga pengerjaan patung yang sudah hampir selesai harus dipacu dengan cari memberikan bantuan dana," tukasnya.

Edison Humiang Sekda Kota Bitung secara langsung menerima program CSR dari PT Pelindo IV memberi apresiasi dan berterima kasih. Dengan adanya program CSR untuk finalisasi pembangunan patung Tuhan Yesus memberkati akan menopang laju pertumbuhan Pariwisata di Bitung.

"Dana itu peruntukannya akan dibicarakan oleh pemerintah kota jangan langsung diberikan, harus sesuai dengan kepentingan pembangunan patung Tuhan Yesus memberkati," jelas Humiang.

Selain program CSR rp 200 juta kepada Pemda Kota Bitung, PT Pelindo IV Bitung memberikan bantuan untuk gereja Sungai Yordan Kelurahan Girian Indah Rp 40 juta dan Lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tewaan Bitung disaksikan para pejabat terkait jajaran Pemko Bitung. sumber:manado.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar