Sabtu, 15 Agustus 2015

Pemkot Bitung Terima Bantuan CSR Dari PT Pelindo

Bitung - Pemerintah Kota Bitung, melalui Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, Kamis (13/8) menerima bantuan sekitar 200 juta rupiah yang dari PT. Pelindo IV (Persero), yang diserahkan langsung oleh General Manager, Sofyan, SE.

Dalam kesempatan itu Humiang mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Pelindo IV, yang dikhususkan untuk menopang pertumbuhan pariwisata di Pulau Lembeh yakni dengan memberikan bantuan dana guna finalisasi pembangunan patung Tuhan Yesus di Doorbolaang, Lembeh Selatan.


“Pemerintah Kota Bitung mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan CSR PT. Pelindo IV untuk membantu setiap program pemerintah khususnya menopang pertumbuhan pariwisata di Pulau Lembeh,” ujar Humiang.


Selain itu, bantuan CSR dari PT Pelindo tersebut juga diberikan kepada Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II B Tewaan Kota Bitung dan Gereja Sungai Yordan Kelurahan Girian Indah, dan diterima masing-masing perwakilan disaksikan oleh Humiang dan para pejabat terkait jajaran pemkot Bitung. cybersulutnews.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar