Senin, 16 Mei 2016

(DERETAN FOTO) Duuuuuh! Acara Formal, 'Kelakuan' Menteri Susi Bikin Ngakak



'Kelakuan' Menteri Perikanan RI Susi Pudjiastuti selalu menarik perhatian.

Tak terkecuali di setiap kunjungan kerjanya di daerah-daerah.

Sabtu lalu, Menteri Susi berkesempatan mengunjungi
Pelabuhan Perikanan Samudera di Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Dari sejumlah jadwal acara formal super padat yang harus dijalaninya, Menteri Susi selalu menarik perhatian para fotografer.

Tak ayal, beberapa ekspresi lucu Menteri Susi berhasil tertangkap kamera fotografer Tribun Manado Dwars Soukotta.

Ada tiga foto Menteri Susi yang bikin siapa saja tertawa ngakak saat melihatnya. Foto pertama, saat Menteri Susi dengan gaya 'chiby-chiby' sambil mencubit dua pipinya sendiri berhasil membuat Wali Kota Bitung Max Lomban tertawa terpingkal-pingkal.

Foto kedua, sama saat Menteri Susi bekacak pinggang dengan wajah serius, duduk di acara formal, jauh dari kesan elegan laiknya wanita kebanyakan.

Foto yang ketiga, masih di lokasi yang sama, Menteri Susi meletakkan kedua  sikunya di atas paha dengan sorot mata serius mendengarkan penjelasan.

Mungkin beginilah 'kelakuan' dan gaya Menteri Susi Pudjiastuti ketika sedang serius.

Yang jelas, apapun 'gayanya', kehadiran Menteri Susi di Kota Bitung hari Sabtu lalu cukup menyita perhatian masyarakat maupun pegawai di lingkup Kantor Pelabuhan Perikanan Samudera Bitung.

Banyak dari mereka yang berdesakan minta untuk bisa foto selfie dengan menteri yang terkenal dengan gaya 'nyentrik' dan murah senyum tersebut. sumber:manado.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar