Minggu, 29 Mei 2016

Tim Bola Voli Putra Pemuda GMIM Rayon Bitung Tekuk Tuan Rumah

BITUNG - Tiga wanita cantik asal masing-masing Anggi, Julia, Edies dan Quin diselimuti kegembiraan, pasalnya dukungan habis-habiskan kepada tim Volley Ball Putra Pemuda GMIM Rayon Bitung 2 saat berlaga di babak final pekan olahraga pemuda GMIM (POPG) 2016 di wilayah Tomohon 1 membuahkan hasil kemenangan.


"Syukur puji Tuhan tim kami bisa menang, ini semua berkat penyertaan Tuhan serta kerja keras para pemain, pelatih dan official," ujar Anggie Official tim saat ditemui Tribun Manado, Selasa (28/6). Anggie yang juga sebagai tim official tim, mengatakan pasukan Christian Alexander Cs memenangkan pertandingan dengan susah payah. Kedua tim harus bermain hingga game kelima untuk menentukan siapa juara 1 kompetisi paling bergengsi di POPG yang berlangsung di lapangan 2 kompleks Retreat House Wenas Kaaten Tomohon Minggu (26/6) pekan lalu.

"Tim kami menang 3:2 atas tim Volley Putra Pemuda GMIM Rayon Tomohon 1A selaku tuan rumah," tambahnya. Bersama dengan penonton lainnya nampak tak henti-henti berteriak memberikan dukungan pada tim kebanggaan pemuda GMIM Rayon Bitung, terlebih saat para pemain melakukan smash dan tak mampu dikembalikan lawan.

"Pertandingannya sangat seru. Di set pertama terjadi enam kali deuce. Hingga harus diakhiri dengan skor 30:32 untuk keunggulan tim tuan rumah," jelas Fendy Lamia pelatih tim Volley Putra Pemuda GMIM Rayon Bitung.

Memasuki set kedua tim dari Kota Cakalang mampu untuk jauh dengan skor 25:17, sayangnya diset ketiga terjadi pertandingan yang sangat ketat tuang rumah sukses menang 25:24 namun diset kempat Bitung unggul 25:21 mengharuskan pertandingan berlanjut hingga ke game terakhir dengan kemenangan 15 untuk mengakhiri kemenangan. "Set kelima kami menang 15:9, syukur pada Tuhan," tukas Fendry.

Terpisah Pentau Geraldi Mantiri SE selaku wakil ketua Komisi pemuda sinode GMIM (KPSG), sangat senang atas hasil yang diraih rekan-rekan pemuda dari Bitung. "Sebagai utusan komisi pemuda dari rayon Bitung saya memberikan apresiasi dan penghargaan tinggi kepada tim volley mampu menang," tutur Geraldi. Dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini para pemuda GMIM bisa menyalurkan bakat dan keterampilan pada tempat yang baik dan benar. "Kegiatan seperti ini juga meminimalir para pemuda terjerumus pada hal-hal yang negatif seperti Narkoba, sex bebas dan kriminal," pungkasnya. manado.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar