Senin, 09 Mei 2016

Pemkot Bitung Bantu 100 Sak Semen untuk Pembangunan Rumah Ibadah



Momentum perayaan hari kenaikan Yesus Kristus oleh warga GMIM di Kota Bitung, turut dilakukan oleh wali kota Bitung Max J Lomban SE MSI bersama Wakil wali kota Bitung Ir Maurits Mantiri dengan memberikan sumbangan ke jemaat GMIM Lembah Kanaan Winenet.


"Pak wali kota dan wakil atas nama pemerintah Kota memberikan 100 sak semen bagi jemaat GMIM Lembah Kanaan Winenet Kecamatan Aertembaga," tutur Max Lomban wali kota Bitung melalui Kabag Humas Erwin Kota, Jumat (6/5) kemarin.

Dijelaskannya, bantuan tersebut diberikan sebagai untuk menopang awal pembangunan menara dan balkon gereja tersebut yang baru melaksanakan pelatakan batu langsung oleh wali kota dan wakilnya bersama Pdt Nolian Togian Yanis STH pada Kamis (5/5). "Pak wali kota dan wakil berpesan agar jemaat jangan berhenti membangun namaun pembangunan tersebut harus terencana matang terlebih dahulu dan berdasarkan prosedur," tambahnya.

Dengan adanya pembangunan pemerintah menaruh apresiasi kepada jemaat atas wujud pembangunan gereja dan memintakan jemaat selalu bersatu untuk suatu kemajuan serta peran dan topangan jemaat dalam membantu program serta tugas-tugas pemerintah untuk membangun Kota Bitung. Perhatian dari pemko Bitung di bidang keagaamn dengan membantu pembangunan rumah ibadah mendapat apresiasi oleh Ketua Umum Pucuk Pimpinan (PP) KGPM Gembala Teddy Batasina STh.

"wali kota dan Wakil wali kota Membawa Kesejahteraan Bagi Kota Bitung sebagai masyarakat Kota Bitung sangat bersyukur karena memiliki pemimpin yang religius, juga sosok pemimpin yang membawa kesejahteraan bagi kota ini," kata Batasina terpisah.

Dia juga sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Bitung yang mau bersama-sama dengan Jemaat KGPM dalam seteiap kegiatan seperti ibadah dan lainnya. "Kami mendoakan keberhasilan wali kota dan Wakil wali kota Bitung dalam menjalankan pemerintahan untuk 5 Tahun kedepan dengan mengutamakan Kesejahteraan Kota yang berlandaskan Takut Akan Tuhan," Batasina menandaskan. manado.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar