Minggu, 22 Mei 2016

Peringati Harkitnas, PT MNS Gelar Donor Darah



BITUNG - Dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional, PMI Kota Bitung bekerja sama dengan PT. Multi Nabati Sulawesi (MNS) melaksanakan kegiatan donor darah yang turut di hadiri  Ketua PMI Kota Bitung Dra. Khouni Lomban Rawung,MSi dan Manager Trading  PT. MNS Suherman, di Aula PT.MNS, Sabtu (21/5).

Dalam kesempatan itu Rawung mengatakan bahwa Donor darah ini dilakukan untuk meningkatkan rasa kemanusiaan dan tolong menolong, kegiatan ini juga untuk mengajak masyarakat untuk melakukan aksi sosial dan pola hidup sehat dengan mendonorkan darah.

Rawung sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berterima kasih kepada para pendonor dari WILMAR Group (PT. Multi Nabati Sulawesi  MNS Bitung) karena selalu konsisten melaksanakan kegiatan donor darah.

“Seperti yang kita ketahui kebutuhan terhadap pasokan darah sangat tinggi dan PMI masih membutuhkan bantuan dari masyarakat terkait pasokan darah ini, kegiatan ini sangat penting mengingat tingginya kebutuhan darah di Kota Bitung dan sekitarnya. Karena setetes darah sangat berarti untuk kehidupan” ujar Rawung.

Turut hadir Direktur UTDC PMI Kota Bitung dr. Z. Calvin Wuisang dan Kepala Markas PMI Kota Bitung Sefferson Sumampouw, SSTP, SIP. manadoline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar