Sabtu, 28 Mei 2016

Mantiri Jamu Rombongan KPU di River Side



BITUNG - Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, menyambut rombongan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Se-Indonesia dalam jamuan makan malam yang dilaksanakan di Riverside Resto and Cafe, Sabtu (28/5).

Saat menjamu rombongan KPU ini, Mantiri yang akrab disapa MM ini didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung, Drs Malton Andalangi, Asisten I Kota Bitung dan juga para Komisioner KPU Kota Bitung

Dalam kesempatan ini, MM juga memperkenalkan apa saja yang ada di Kota Bitung seperti Objek Wisata Bahari, Objek Wisata Industri, Kekayaan Alam dan Fauna yang dilindungi yang memang hanya ada di Kota Bitung.

Sekjen KPU, Ir. Arif Rahman Hakim,MS, menyatakan acara yang berlangsung secara kekeluargaan ini sangat berkesan. ”Kami sangat senang dengan apa yang kami dapatkan di sini, seperti bagaimana kami disambut dan dijamu. Terima kasih banyak kami ucapkan kepada bapak Wakil Walikota Bitung yang sudah menyambut kami,” ujarnya.

Kesempatan jamuan makan malam ini, juga dimanfaatkan MM untuk memberikan cendera mata kepada Sekjen KPU, berupa patung Tarsius Spectrum. ”Biar nanti Bapak Sekjen selalu ingat dengan Kota Bitung,” harapnya. manadoexpress.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar