Minggu, 31 Januari 2016

Aling: Salut Keberanian Iman Panitia



Gereja harus menjadi Garam dan Terang Dunia dalam menjawab tuntutan laju perkembangan zaman yang tak bisa dihindari, sehingga tidak akan tergilas oleh derasnya arus kemajuan zaman. Hal ini dikatakan oleh Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSi, saat menutup Sidang Tahunan KGPM di Kasawari, Jumat (29/1).
“Forum sidang Sidang Tahunan KGPM akan melahirkan ide-ide dan pemikiran cemerlang didasari pada Tuhan Yesus Kristus sebagai pijakan menyusun program pelayanan yang lebih kreatif dan inovatif, sekaligus memantapkan program agar benar-benar mampu memberdayakan organisasi KGPM senafas dengan misi
gereja, mewartakan kabar keselamatan kepada semua orang,” jelas Humiang.
Sementara itu, Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM Gbl. Fetricia Aling, MTh, memberikan apresiasi atas keberanian Iman Panitia Pelaksana dibawah pimpinan Pnt. Victor Tatanude, SH dalam menggelar pesta Iman Sidang Tahunan KGPM selama 4 hari (tanggal 26-29 Januari 2016), padahal sidang Bukit Sion Kasawari hanya beranggotakan 41 Kepala Keluarga.
“Salut atas keberanian Iman panitia, ini bisa menjai pemicu bagi sidang lain untuk menjadi tuan dan nyonya rumah pelaksanaan ST KGPM selanjutnya, saya berharap hasil yang sudah kita bahas ditempat ini akan mampu diaktualisasikan dalam tugas dan tanggungjawab pelayanan di tahun 2016 sebagai rekan kerja Allah, dan juga mengimplementasikan tema sentral KGPM ‘Yesus Kristus dalam Kebangsaan, Kebangsaan dalam Yesus Kristus’,” ujar Aling.
Ketua panitia Pnt. Victor Tatanude, SH, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Iman, sambil memohon maaf apabila dalam pelayanan ada kekurangan. “Saya menyampaikan terimakasih kepada PP Majelis Gembala KGPM atas kepercayaan kepada panitia, dan juga kepada pihak Pemerintah Kota Bitung atas bantuannya, serta semua pihak yang telah memberikan bantuan termasuk kepada jemaat tetangga sehiangga acara ST KGPM berlangsang dengan baik,” kata Tatanude yang juga Wakil Ketua BPMJ GMiM Sion Tandurusa.
Ibadah penutupan dipimpin oleh Sekretaris Umum PP Majelis Gembala KGPM Gbl. Frangky Londa, STh, MA yang dirangkaikan dengan Perjamuan Kudus. Usai Ibadah Penutupan dilanjutkan dengan acara Empat Wayer. manadoline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar