Selasa, 12 Januari 2016

ST Moment Strategis Memperkokoh Eksistensi KGPM di Tengah Pluralisme



BITUNG - Sidang Tahunan (ST) Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) tahun 2016, adalah moment strategis bagi KGPM dalam Memperkokoh komitmen Kebangsaan ditengah Pluralisme.

“Dibawah terang tema ST KGPM tahun 2016 ‘Tuhan mengangkat kita dari samudera raya’, ini menjadi moment strategis bagi KGPM dalam memperkokoh eksistensinya ditengah komitmen Kebangsaan dan Pluralisme pasca Sidang Raya ke-33,” kata Sekretaris Umum Pucuk Pimpinan KGPM, Gbl. Frangky Londa, STh, MA, Sabtu (9/1), dalam Rapat Pemantapan Persiapan Panitia yang bertempat di KGPM sidang Siloam Tandu Rusa Kota Bitung.

Menjawab tantangan, harapan dan peluang di era kompetisi globlal, dimana arus laju kemajuan zaman tak bisa dibendung, harus disikapi dengan arif dan bijaksana oleh Gereja, bahkan mengambil langkah-langkah kebijakan strategis yang tertuang dalam program 1 tahun kedepan. Diharapkan ST KGPM tahun 2016 di KGPM sidang Bukit Sion Kasawari, akan menelorkan program yang mampu menjawab berbagai imbas dari kemajuan zaman, baik pengaruh positif maupun negatif.

“Spirit ST KGPM tahun 2016 diharapkan bisa memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Iman jemaat, dan eksistensi KGPM sebagai gereja Tuhan yang hadir dan berkarya di NKRI menjadi rekan kerja Allah dalam menghadirkan Syalom,” pungkas Londa. manadoline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar