Jumat, 08 Januari 2016

Sunaryo Gantikan Mintardjo Nahkodai Kejari Bitung



BITUNG-Bambang Eko Mintardjo, SH, memohon maaf kepada seluruh masyarakat dan Pemerintah Kota Bitung apabila ada kesalahan atau kekeliruan yang telah dilakukan selama 5 tahun menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Bitung.

Hal ini dikatakannya dalam acara Pisah Sambut Kepala Kejari Bitung dari Bambang Eko Mintardjo, SH kepada Agustian Sunaryo, SH, CN, MH, Kamis (7/1) malam, bertempat di lantai IV Aula Kantor Pemerintah Kota Bitung.

“Banyak kenangan di Kota Bitung, saya mohon maaf apabila ada kesalahan selama bertugas sebagai Kepala Kejari Bitung
dan sekaligus berterimakasih atas kerja sama dari semua pihak. Saya akan berusaha untuk bekerja lebih baik lagi ditempat tugas yang baru,” ujar Mintardjo.

Sementara itu, dalam sambutannya Walikota Bitung Hanny Sondakh atas nama Pemerintah yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Bitung, Drs, Edison Humiang, MSi memberikan apresiasi terhadap kinerja Mintardjo selama 5 tahun bertugas di Bitung, sekaligus menyampaikan selamat datang kepada Sunaryo Kepala Kejari yang baru.

Mintardjo saat ini mendapat jabatan sebagai Kepala Kejari di Kabupaten Madium. Nampak hadir dalam Acara Pisah Sambut tersebut antara lain Ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit, Kepala Pangkalan Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (P2SDKP) Bitung, Pimpinan SKPD Kota Bitung, serta para undangan lainnya.  manadoline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar