BITUNG - Warga
Kota Bitung sorot kinerja PLN terkait dengan pemadaman listrik yang terjadi
setiap hari, menyebabkan kerusakan pada barang elektronik.
Selain
itu warga juga mengeluhkan pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), dimana air
yang mengalir hanya 1 jam dalam tiga hari.
Hal
ini terungkap saat Anggota DPRD Kota Bitung melakukan Reses di tiga daerah
Pemilihan, masa reses kedua tahun 2015.
“Warga
Kota Bitung juga mengeluhkan proses pengurusan BPJS yang dinilai sangat
memberatkan masyarakat,” kata Corneles Hamber Anggota DPRD Kota Bitung dari
Partai Gerindra, saat membacakan hasil reses DPRD Kota Bitung, Rabu (30/12),
bertempat di Ruang Rapat Kantor DPRD Bitung.
Warga
juga meminta pihak Pemerintah Kota Bitung dalam hal ini Dinas PU selaku intansi
terkait untuk memperhatikan sejumlah ruas jalan yang tidak memiliki drainase.
Ada drainase yang telah tersumbat, apalagi saat ini musim hujan.
“Hasil
reses DPRD Kota Bitung, selanjutnya diserahkan kepada pihak Pemerintah Kota
Bitung untuk di tindaklanjuti,” pungkas Hamber. manadoline.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar