Kamis, 21 Januari 2016

Eks Pemain Persma Ini 'Belajar' Perikanan di Bitung



Husain Mahmud eks pemain Persma Manado di era 1986 'belajar' sektor perikanan pada Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bitung, Kamis (21/1).
Kedatangan pria yang kini memegang jabatan sebagai wakil ketua I DPRD Kota Kendari Provinsi Selawesi Tenggara di ruang VIP Gedung A DPRD Bitung diterima Tonny Yunus, Jantje Lambey dan Jhon Hamber anggota DPRD Bitung
bersama Kadis Kelautan Perikanan Lieje Macawalang.
"Maksud kedatangan saya kesini untuk share mengenai perikanan, karena antara Kota Bitung dan Kota Kendari merupakan wilayah pesisir dan memiliki laut," tutur Husain.
Sebelum membahas maksud dan tujuannya, Husain menceritakan sejarahnya yang lama berdomisili di Kota Manado dan sekitarnya. "Saya lahir di Amurang Minsel dan besar di Komo Luar Manado," tambahnya.
Mengenai sektor perikanan sendiri eks pemain Persma Manado bersama Alfa Walean dan Rudy Manumpil ingin mencari tau lebih banyak regulasinya, untuk dibawah pulang ke Kendari yang kemudian diterapkan.
"Jurus-jurus apa yang dilakukan pemerintah Kota Bitung dalam mengelola sektor perikanan," tukasnya.manado.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar