Rabu, 20 Januari 2016

Peduli Pendidikan, Lomban Resmikan Gedung TK Imanuel



BITUNG-Pembangunan sarana pendidikan sangat penting diadakan karena ini adalah bentuk perwujudan kepedulian yang tinggi terhadap dunia pendidikan, secara khusus bagi anak usia dini dalam pengenalan belajar sambil bermain dan hal ini memang wajib didukung sepenuhnya oleh Pemerintah.
Hal ini disampaikan oleh Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, SE, MSi, saat meresmikan gedung sekolah Taman
Kanak-kanak (TK) Imanuel bertempat di Kelurahan Aertembaga I Kecamatan Aertembaga, Rabu (20/1). Lomban meminta kepada tenaga guru TK dan orang tua dalam membimbing anak-anak jangan dulu mengajarkan sistimatika, sebab edukasi otak mereka belum sepenuhnya bisa menerima.
“Cukup saja diberikan pengenalan angka-angka dan dan bentuk simbol yang positif sebab masa kanak-kanak membutuhkan permainan dan perhatian serta kasih sayang dimana mereka tergolong dalam usia emas seperti yang yang terkutip dalam ayat Alkitab Lukas 2 : 20, yakni ‘Anak itu bertambah besar dan menjadi kuat, penuh hikmat dan kasih karunia Allah ada padanya’,” jelas Lomban.
Peresmian tersebut ditandai dengan penandatangan Prasasti dan pengguntingan pita oleh Wawali didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Khouni Lomban Rawung bersama ketua jemaat Imanuel Pdt Andrio Awuy STH disaksikan sejumlah pimpinan SKPD, segenap Panitia pembangunan TK, Para tenaga pengajar juga para undangan. manadoline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar