Selasa, 29 September 2015

Pemilihan Putra-Putri Bitung 2015



Bitung, 28 September 2015. Dinas Pariwisata Kota Bitung melalui Panitianya melaksanakan kegiatan pemilihan Putra-Putri Bitung Tahun 2015. Tujuan dari kegiatan ini dalam rangka pengembangan pariwisata kota Bitung khususnya untuk meningkatkan peran serta generasi muda terhadap pemahaman sikap dan perilaku dalam mengembangkan tata kehidupan yang berbudaya, bermoral pancasila dan berkepribadian luhur.

Jimmy Lesar selaku Ketua Panita Pemilihan Putra-Putri Bitung 2015 menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 30 September 2015 di Taman Kesatuan Bangsa dengan acara Talent Show dan Malam puncak final pada tanggal 1 Oktober 2015 bertempat di Gedung Kesenian Kota Bitung. “ Untuk itu kami meminta dukungan dari berbagai pihak agar kegiatan ini terselenggara dengan sukses, “ tuturnya.

Erwin Kontu Selaku Kabag Hubungan Masyarakat Setda Kota Bitung menyampaikan bahwa kegiatan pemilihan putra-putri Bitung ini merupakan agenda yang wajib dilaksanakan tiap tahunnya. “ Pemilihan Putra-Putri Bitung ini merupakan ajang pencarian bakat dimana Putra-Putri Bitung yang terpilih nanti memiliki intregritas dan kredibilitas yang baik dan akan mewakili kota Bitung dalam  mengikuti ivent-ivent penting selanjutnya, “ tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar