Jumat, 18 September 2015

Alamak…! Sekot Bitung Dipukul Warga




BITUNG-Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSi, Kamis (17/9), tiba-tiba dipukul oleh RS alias Recky (50-an) warga Kota Bitung, di depan ruangan bagian umum Kantor Pemerintah Kota Bitung usai melakukan persiapan pelentikan pejabat Eselon III dan IV di jajaran Pemkot Bitung.
Humiang mengaku tidak tahu apa penyebab sampai RS memukul dirinya. Menurutnya, saat kejadian dirinya sementara berjalan di koridor menuju loby kantor walikota dari arah ruangan BPU, dari arah belakang ia mendengar aa orang yang memanggilny. Ketika melihat yang memanggil adalah RS, ia berhenti tepat di depan pintu ruangan Bagian Umum.

“Saya tidak ada masalah dengan dia (RS-red), saya kenal baik dengan saudara Recky. Saya berhenti dan menanyakan kenapa memanggil, tiba-tiba dia langsung melayangkan tinju ke arah pipi sebelah kanan,” jelas Humiang usai membuat laporan di Polsek Maesa.
Mendapat pukulan tiba-tiba sempat membuat ling-lung namun dengan refleks Humiang berpegang pada pintu ruangan Bagian Umum kemudian masuk ke dalam ruangan dan menutup pintu dengan keras.Kontan saja tindakan tersebut membuat geger para PNS dan masyarakat yang berada di Kantor Walikota Bitung.
“Saya menyerahkan sepenuhnya masalah ini kepada yang berwajib untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. manadoline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar