Selasa, 01 September 2015

Warga Lembeh Girang, MAPALUS Lolos Sebagai Cawali-Wawali



Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Perseorangan, Michael Jacobus-Paulus Kumentas, memanfaatkan jadwal kampanye di Kecamatan Lembeh Utara, Selasa 1 /9/2015. Beredar kabar di Pulau Lembeh, pasangan tersebut tak lolos dalam Pilkada Serentak.

” Puji Tuhan, pasangan yang membela kami untuk berjuang bagi tanah Lembeh lolos jadi Calon Walikota dan Wakil Walikota, karena isu yang beredar Pak Michael gugur ” kata seorang warga Kelurahan Lirang, Jemmy .

Kehadiran pasangan tersebut membuat suasana hati warga setempat lega. Warga dengan suka rela menyiapkan makanan ala kadarnya terhadap pasangan Mapalus beserta tim kampanye.

Warga Kelurahan Lirang dalam kegiatan tersebut, berebut menandatangani Deklarasi Gerakan Tulus mendukung Mapalus. Dalam dialog dengan warga Michael Jacobus mengingatkan warga untuk tak terpengaruh dengan segala isu dan propaganda menyesatkan.

” Masalah tanah Lembeh kita sudah berjuang bersama-sama dan berhasil, jangan sampai warga terpengaruh oleh orang yang baru akan memperjuangkan tanah Lembeh, ” pungkasnya. sumber:bitungnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar