Selasa, 22 September 2015

Sondakh: Musim Kemarau, Masyarakat Diminta Jaga Kebersihan



Bitung – Walikota Bitung mengajak seluruh masyarakat kota Bitung untuk menjaga kebersihan dan tetap melestarikan lingkungan guna menghindari datangnya penyakit disaat kemarau.

Menurutnya, Yang harus kita perhatiakan saat ini yakni perlu adanya antisipasi oleh masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan.Oleh sebab itu, kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga dan memperhatikan kebersihan lingkungan agar terhindar dari penyakit.


Lanjutnya, Saat musim kemarau yang panas seperti sekarang ini, daya tahan tubuh cenderung menurun.Selain itu, udara kering, sumber air berkurang, banyak bakteri dan debu membuat orang mudah terserang beberapa penyakit.Setidaknya kemarau berdamapak terhadap daya tahan tubuh yang menurun yang disebabkan oleh Flu, Sakit Mata, diare bahkan Infeksi terhadap saluran Nafas.

“Tentunya untuk mewaspadai hal ini dihimbau pihak kesehatan segera melalukan pelayanan kesehatan kepada warga.Perlu ada penanganan dini oleh pihaknya guna pencegahan agar masyarakat tidak tertular ataupun sakit serius akibat kemarau. “kuncinya. cybersulutnews.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar