Senin, 14 Desember 2015

Jakobus: Suap Membutakan Mata Hati



BITUNG - Masyarakat Kota Bitung harus jeli dalam memilih pemimpin kedepan, jangan sampai terjebak dalam Money Politic saat menentukan pilihan politik pada tanggal 9 Desember 2015.

“Suap membutakan mata hati, untuk itu masyarakat harus berani berkata tidak pada suap,” kata Michael Jakobus, SH, MH calon Walikota Bitung dari jalur Perseorangan, Sabtu (5/12), dalam kampanye rapat umum terbuka bertempat di Lapangan Inkoasku.


Jakobus yang berpasangan dengan Paulus Kumentas, SE, (Mapalus), menegaskan dihadapan ribuan pendukungnya, sudah saatnya masyarakat Kota Bitung memakai hati nurani dalam memilih Walikota dan Wakil Walikota Bitung pada tanggal 9 Desember 2015. Jangan gadaikan masa depan Kota Bitung kepada pemimpin yang bermental korupsi.

“Pilih pemimpin sesuai hati nurani, yang memiliki mental yang baik, kalau Paslon sudah berani mengeluarkan uang miliaran rupiah untuk meraih suara, itu perlu dipertanyakan.. ada apa dengan Paslon tersebut?,” jelas Jakobus.

Ia juga meminta masyarakat, untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada serentak. Masa depan Kota Bitung ada ditangan pemilih.

“Yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang, pilih pemimpin yang berintegritas dan berkualitas demi kesejahteraan Kota Bitung,” pungkasnya. manadoline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar