Minggu, 27 Desember 2015

Walikota Bitung di Triple Sari, Walikota Terpilih dan Ketua DPRD Gelar di Rudis



BITUNG - Merayakan Natal dengan penuh sukacita Iman, Walikota Bitung Hanny Sondakh dan Ny. Josephin Sondakh Taroreh bersama keluarga menggelar open House yang bertempat Triple Sari Cakalang Bitung (Rumah kediaman Hanny Sondakh-red), Jumat (25/12).


Hadir pada acara open house tersebut, pejabat pemkot Bitung, forkopimda dan masyarakat kota Bitung yang datang memberikan ucapan Natal kepada Bapak Hanny Sondakh beserta keluarga. Open house ini juga sebagai momentum untuk menjalin tali persaudaraan antara sesama terutama kepada  masyarakat kota Bitung.

Sementara itu, pada hari yang sama Walikota Bitung terpilih periode 2016-2021 dalam Pilkada Serentak pada tanggal 9 Desember 2015, yang juga Wakil Walikota Bitung saat ini, Max J. Lomban, menggelar open house di Rumah Dinas Kelurahan Wangurer.Sedangkan Ketua DPRD Kota Bitung, Laurensius Supit, memilih untuk menggelar open house dalam rangka Natal Yesus Kristus di Rumah Dinas. Sekretaris Kota bersama keluarga juga menggelar open house di Kediamannya yang terletak di Manembo-nembo. manadoline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar